kejadian aneh Bus Pahala kencana hampir hilang di dunia alam ghaib

lucupedia.com

BUS PAHALA KENCANA (PK) jurusan jakarta -madura mengalami musibah mistis tanggal 22 juni dini hari di blora .berawal bus itu lepas juwana,karena juwana rembang macet,dia mencoba lewat jalur alternatif,namun naas sesampainya di wilayah jaken(kab.Pati paling selatan) merasa bahwa didepan sudah jalur pantura,namun naas,ternyata dia mengarah ke kabupaten blora,yg dilalui memang jalur desa,cuma dia merasa melwati pantura,,ternyata dia di arahkan ke arah hutan gadogan,dimana hutan ini berada di Ds.kedungbacin Kec.Todanan Kab.Blora.perlu diketahui wilayah ini merupakan daerah penungan hutan jati.

lucupedia.com

entah knpa saat mau mendahului truk yg didepannya kernet mencoba menahan sopir,biar truk naik dulu,setelah truk bisa naik,bus mencoba naik,namun ban belakang selip,dan mundur,kemudian terdengar suara benturan,kernet seketika turun dan mencoba mngecek,setelah dicek dgn sopir mesin seketika mati,saat sopir mengecek body bus,seketika kaget,karena dia melihat pohon jati dan setelah memutar dia berada ditengah2 hutan.dia mulai tersadar jam 02.30 dini hari..dan kernet mencoba membangunkan penumpang yg berjumlah 33 orang.semua panik dilokasi,supir cuma bisa bengong..

.selama 4 jam ditengah hutan tidak ada lampu penerangan,sekitar pukul 06.30 wib crew mencoba mencari pemukiman warga dan meminta tolong...kemudian dari warga lapor lurah setempat.dan lurah lapor polsek,polsek langsung ke TKP,namun apa boleh buat, mobil patroli tidak bisa masuk ke TKP karena jalan setapak/jalan ternak yang menuju ke TKP,sekitar hampir 5 jam bus dan truk terdampar disana,mekanik PK yg dari kudus juga kaget melihat lokasi busnya.

lucupedia.com

sekitar jam 5 sore bus bisa dikeluarkan dgn cara memotong sebagian pohon dan memapras tanah agar jalur lebar bisa dilewati bus dan truk,18.35 WIB armda bisa keluar semua dan dibwa ke jalan desa,. jarak TKP dari jalur pantura(Kec,Batangan )kurang lebih ditempuh waktu 2 jam.baru sampai perbatasan kapubaten Rembang dan Blora ,karean wilayah hutan tsb diapit 2 Desa,Ds.KedungBacin Kec.Todanan Kab.Blora dan Ds.Ronggo Kab.Rembang,namun lokasi masuk diwilayah hukum Kab.Blora.. penumpang seketika setelah mulai kondusif lagi kemudian diantar ke Juwana,trus dibawa pake armada Pahala Kencana dari Kudus

lucupedia.com

armada sudah berhasil dievakuasi ke jalan perkampungan pkl 6.30 malam td, dibantu paranormal & aparat stempat,, evakuasi sulit dlkukan krn bis dan truk brada diantara phon jati. menurut paranormal setempat armada tersebut "beruntung" karena terdengar "kokok ayam". apabila tidak 33 pnumpang dan 3 kru tdk akan prnah kmbali ke dunia bserta armadanya. Info dari Rekan-rekan Bismania NO HOAX asli

1 comments: